Barcelona akan Buang 11 Pemain?

Pemain Barcelona, Ivan Rakitic..
Sumber :

VIVA.co.id – Pelatih baru Barcelona, Ernesto Valverde, disinyalir akan melakukan perombakan besar-besaran untuk musim depan. Dia akan melepas banyak pemain di musim panas ini.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dilansir Tribal Football, Selasa 20 Juni 2017, Valverde ingin mendatangkan sejumlah bintang di musim panas ini. Itulah sebabnya dia ingin menjual banyak pemain demi menambah dana segar.

Nama-nama seperti Douglas, Munir El Haddadi, Christian Tello, Thomas Vermaelen dan Sergi Samper menjadi pemain yang paling ingin segera dilepas Valverde.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Sementara Jeremy Mathieu dan Lucas Digne akan dilepas jika datang nilai tawaran yang cocok dari klub lain. Situasi sama juga dialami Arda Turan dan Rafinha.

Selain itu, Valverde juga bersiap untuk melepas dua andalan Barcelona musim lalu, Andres Iniesta dan Ivan Rakitic. Keduanya dianggap bukan pemain esensial bagi skuatnya di musim depan. 

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Bukan hanya itu. Penjualan Iniesta dan Rakitic juga diharapkan bisa menambah dana Barcelona yang sedang berburu gelandang Paris Saint Germain (PSG), Marco Verratti. (one)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024