Madrid Bantah Sepakati Transfer Morata dengan MU

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Real Madrid diisukan sudah mencapat kata sepakat dengan Manchester United soal transfer Alvaro Morata. Namun, Florentino Perez menyatakan tidak ada kesepakatan yang dibuat.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Morata memang gencar dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu, menyusul kurangnya jam bermain di musim lalu. Tercatat, eks pemain Juventus itu hanya 14 kali menjadi starter.

Setan Merah menjadi tim yang sering dikaitkan dengan Morata. Kabarnya, MU sudah memberikan tawaran sebesar 75 juta euro kepada Madrid untuk Morata.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Akan tetapi, Perez menyatakan bahwa belum ada tawaran apapun dari MU. Bahkan, Presiden Madrid ini menilai Morata tidak akan pergi meninggalkan tim asuhan Zinedine Zidane.

"Saya pikir dia bahkan tidak akan pergi sama sekali. Tidak ada orang yang menginginkan Morata pergi," kata Perez, seperti dilansir Soccerway.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Saya belum berbicara dengan dia ataupun ayah dia. Kami bahagia. Saya membaca bahwa ada kesepakatan sebesar 75 juta euro, tapi tidak ada apa-apa kok," sambungnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024