Presiden Madrid: Neymar Sukses Jalani Tes Medis

Penyerang Barcelona, Neymar.
Sumber :
  • Reuters / Sergio Perez

VIVA.co.id – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengungkap sebuah fakta. Dia menyebut kalau bintang asal Brasil, Neymar, sudah melewati tes medis bersama Los Blancos.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Hal itu terjadi sebelum Neymar akhirnya bergabung dengan rival abadi Madrid, Barcelona. Neymar memutuskan bergabung ke El Barca dari Santos pada tahun 2013 silam.

Dikutip Daily Mail, Perez mengatakan, kalau Neymar sebenarnya sudah melewati tes medis bersama Madrid. Namun karena satu hal, yang tidak disebutkan Perez, Neymar akhirnya lebih memilih Barcelona.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Neymar sudah melewati tes medis dengan Madrid. Kami juga melakukan usaha untuk mendapatkannya. Tapi saat itu terjadi sesuatu yang menyebabkan proses transfer tidak selesai dan kami memutuskan menarik diri," kata Perez.

Setelah gagal mendaratkan Neymar ke Santiago Bernabeu, Madrid akhirnya berupaya ekstra untuk merekrut Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Bale diboyong dengan harga 87 juta pound, yang membuat dirinya menyandang status sebagai pemain termahal dunia.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Musim lalu bukan menjadi musim terbaik pemain asal Wales tersebut. Cedera yang sering menerpanya membuat Bale jarang dimainkan. Bahkan saat pertandingan final Liga Champions, dia memulai laga dari bangku cadangan.

"Dia kurang beruntung musim lalu. Tapi dia memberikan banyak kepuasan untuk tim," ucap Perez. (mus)

Gelandang Real Madrid, Jude Bellingham

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak pernah terbayangkan oleh Jude Bellingham akan bermain di final Liga Champions melawan Borussia Dortmund. Dia akan berhadapan dengan mantan klubnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024