Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 20 Juni 2017 | 17:03 WIB
  • Presiden Madrid: Neymar Sukses Jalani Tes Medis

  • Oleh
    • Anang Fajar
Presiden Madrid: Neymar Sukses Jalani Tes Medis
Photo :
  • Reuters / Sergio Perez
Penyerang Barcelona, Neymar.

VIVA.co.id – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengungkap sebuah fakta. Dia menyebut kalau bintang asal Brasil, Neymar, sudah melewati tes medis bersama Los Blancos.

Hal itu terjadi sebelum Neymar akhirnya bergabung dengan rival abadi Madrid, Barcelona. Neymar memutuskan bergabung ke El Barca dari Santos pada tahun 2013 silam.

Dikutip Daily Mail, Perez mengatakan, kalau Neymar sebenarnya sudah melewati tes medis bersama Madrid. Namun karena satu hal, yang tidak disebutkan Perez, Neymar akhirnya lebih memilih Barcelona.

"Neymar sudah melewati tes medis dengan Madrid. Kami juga melakukan usaha untuk mendapatkannya. Tapi saat itu terjadi sesuatu yang menyebabkan proses transfer tidak selesai dan kami memutuskan menarik diri," kata Perez.

Setelah gagal mendaratkan Neymar ke Santiago Bernabeu, Madrid akhirnya berupaya ekstra untuk merekrut Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Bale diboyong dengan harga 87 juta pound, yang membuat dirinya menyandang status sebagai pemain termahal dunia.

Musim lalu bukan menjadi musim terbaik pemain asal Wales tersebut. Cedera yang sering menerpanya membuat Bale jarang dimainkan. Bahkan saat pertandingan final Liga Champions, dia memulai laga dari bangku cadangan.

"Dia kurang beruntung musim lalu. Tapi dia memberikan banyak kepuasan untuk tim," ucap Perez. (mus)