Madrid Pilih Pertahankan James Rodriguez

James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id - James Rodriguez menjadi salah satu pemain yang santer dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid pada jendela transfer musim panas ini. Namun, Los Blancos memastikan bila pemain asal Kolombia itu bakal tetap bertahan di Madrid.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Adalah Florentino Perez selaku Presiden Madrid yang secara terang-terangan menyatakan tak ada pemain bintang mereka yang bakal dilepas termasuk James. Menurutnya, gelandang tengah Kolombia ini masih layak untuk dipertahankan.

"Kami tidak melihat ada alasan untuk tidak berlanjut dengan para pemain yang kami punya, termasuk James. James adalah seorang pemain Madrid. Tidak ada yang mengatakan apapun kepada kami dan kami gembira dengan dia," kata Perez dilansir Soccerway.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Waktu bermain James bersama Los Blancos memang menurun dari musim ke musim. Di musim perdana, dia selalu dipasang sebagai starter di 29 pertandingan. Musim kedua, ia tampil di 26 laga La Liga, hanya 17 kali sebagai starter. Dan musim lalu, ia hanya bermain di 22 laga dengan 13 kali sebagai starter.

Kondisi itu membuat James dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu. Chelsea, Inter Milan dan Manchester United menjadi tim yang saat ini dikaitkan dengan James.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna
Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024