Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 20 Juni 2017 | 19:36 WIB
  • Perez Akui Madrid Tertarik pada Mbappe

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Perez Akui Madrid Tertarik pada Mbappe
Photo :
  • Reuters / Jean-Pierre
Kylian Mbappe, pemain AS Monaco

VIVA.co.id - Kylian Mbappe menjadi salah satu pemain yang sering dikaitkan dengan Real Madrid, pada jendela transfer musim panas ini. Presiden Los Blancos, Florentino Perez mengaku memang tertarik pada pemain AS Monaco tersebut.

Performa apik Mbappe yang membawa Monaco juara Ligue 1 dan semifinal Liga Champions, menjadikannya incaran banyak klub. Tim-tim tersebut adalah Real Madrid, Arsenal, Manchester City, Chelsea, PSG, dan Manchester United.

Tetapi, ABC melaporkan, Mbappe menyatakan akan bertahan di Monaco. Striker berusia 18 tahun tersebut, bakal hengkang bila Madrid menjadi klub barunya.

Los Blancos sendiri, kabarnya membiarkan Mbappe bermain di Monaco musim depan dan membayar 100 juta euro untuk menebus hak atas dirinya. Perez akhirnya mengakui, Madrid memang tertarik pada Mbappe dan terus memantaunya.

"Zidane melihatnya, ketika dia berusia 16 tahun. Zidane amat menyukainya. Kami hampir merekrutnya, tetapi karena usianya. Jika ini adalah situasi di mana dia bisa bergabung dengan klub di usia 16 tahun, kami bisa melakukannya. Namun, karena dia tidak lahir di sini, dia harus menunggu hingga usia 18 tahun," kata Perez.

"Mbappe memiliki cara bermain yang bagus dan dia bakal jadi salah satu yang terbaik. Kami mengikuti perkembangannya, tentu saja," sambungnya, seperti dilansir Onda Cero. (asp)