Inter Milan dan Arsenal Berebut Gelandang Barcelona

Gelandang serang Barcelona, Arda Turan
Sumber :
  • Twitter/@ArdaTuran

VIVA.co.id – Jarang terpakai, gelandang Barcelona, Arda Turan mulai berpikir untuk hengkang. Pemain asal Turki ini sudah ancang-ancang angkat koper dari Barca.

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas

Dilaporkan Marca, Turan dan sang agen, Ahmed Bulut tengah mencoba melirik beberapa klub untuk dijadikan opsi tempat berlabuh Turan jika hengkang dari Blaugrana.

Inter Milan dan Arsenal digadang-gadang bakal menjadi tempat yang cocok untuk Turan. Bahkan dana sebesar €30 juta atau sekitar Rp444,8 miliar telah siap menyambut kedatangan Turan.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Hal ini akan melapangkan kesepakatan Barca merekrut Hector Bellerin dar Arsenal. Selain itu, Bulut dikabarkan telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Inter untuk kepindahan Turan.

Kendati demikian, Inter belum mencapai kata sepakat dengan Turan. Blaugrana berharap kabar ini dikaji ulang dalam beberapa minggu ke depan.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Sebelumnya, Bulut menepis kabar kepindahan Turan. Ia menegaskan kliennya ingin tetap bertahan di Barcelona. Pernyataan Bulut ini sekaligus membantah isu bahwa kliennya itu ingin hengkang dari Camp Nou.

Turan memang diisukan akan menjadi alat barter Barcelona yang sangat ingin mendapatkan bek kanan Arsenal, Hector Bellerin.

"Tidak ada orang di Barcelona yang bilang dia (Turan) akan dijual. Jadi karena alasan itulah, rencana kami tetap bertahan di sini," kata Bulut dilansir Tribal Football, Kamis 15 Juni 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya