Barcelona Dapatkan Mantan Pacar Adik Neymar Gratis

Gelandang Timnas Brasil dan Santos, Lucas Lima, ke MU?
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Barcelona bakal mendapatkan pemain anyar tanpa harus merogoh kocek. Sebab, Lucas Lima, mantan pacar adik Neymar, dikabarkan setuju bergabung dengan klub asal Catalan pada awal Januari 2018.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Dikutip dari Sport, kontrak Lucas dengan Santos baru akan berakhir pada 31 Desember 2017. Dan dia menegaskan tidak akan memperpanjang kontrak karena ingin merantau ke negara lain.

Andai benar-benar terjadi, Barcelona tidak perlu lagi menunggu lama untuk memainkan Lucas. Karena, pada periode tersebut sudah memasuki bursa transfer musim dingin.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Gelandang berusia 26 tahun tersebut menjadi salah satu incaran Barcelona musim ini. Saking inginnya mendapatkan jasa Lucas, Blaugrana sampai meminta Neymar untuk merayunya.

Rayuan Neymar membuahkan hasil positif. Lucas mau bergabung dengan Barcelona, dan memiliki kesempatan untuk unjuk kemampuan di kompetisi benua Eropa.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

(Baca juga: Barcelona Segera Datangkan Mantan Pacar Adik Neymar)

Kabar akan hengkangnya Lucas dari Santos juga mendapatkan dukungan dari rekan setimnya. Mereka berharap pemain kelahiran Marilia, Brasil tersebut bisa berkembang di Barcelona.

"Kami senang sekaligus sedih di waktu yang bersamaan. Kami senang karena dia adalah pemain yang tepat untuk Barcelona, dan kualitasnya tidak perlu lagi diperdebatkan," kata pemain Santos, Bruno Henrique.

Lucas baru bermain selama tiga musim di Santos. Di ajang Copa Libertadores, dia sudah bermain sebanyak lima kali, dan mampu memberi sumbangan lima assist.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya