Neymar Siap Sambut Kedatangan Verratti di Barcelona

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.
Sumber :
  • Reuters / Benoit Tessier

VIVA.co.id - Kedatangkan Marco Verratti ke Barcelona pada jendela transfer musim ini terus menguat. Bintang El Barca, Neymar, sangat mendukungan kehadiran pemain Paris Saint-Germain tersebut.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Barcelona selama ini memang sering dikaitkan dengan Verratti. Ternyata, Verratti juga sudah menginginkan pergi dari PSG dan telah menolak kontrak baru sebesar €100 juta, atau sebesar Rp1,4 triliun, per tahun.

Perihal kedatangan Verratti, Neymar mengaku sangat mengidamkan bersama dengannya. Neymar melihat pemain asal Italia tersebut sangat cocok dengan permainan Barcelona.

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

"Verratti? Saya ingin bermain dengannya di Barcelona. Verratti adalah pemain dengan kualitas yang hebat, dia punya kemampuan teknis yang luar biasa," kata Neymar dikutip dari Sport.

"Dia memiliki profil dan karakteristik yang sangat cocok untuk bisa bermain dengan kami bersama dengan kami di Barca," sambungnya.

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

Bintang asal Brasil ini yakin rekan-rekan setimnya akan menyambut kedatangan Verratti. Sebab eks pemain Pescara itu memiliki kepribadian yang baik.

"Jika kesepakatan dengan Verratti berhasil, saya yakin bahwa seluruh anggota tim akan menyambutnya dengan baik karena dia pemain yang mengesankan," ujarnya.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024