Barcelona Tawar Pemain Liga China

Paulinho
Sumber :
  • forzaitalia

VIVA.co.id – Barcelona masih berupaya mencari pemain anyar, guna menambah kekuatan di musim depan. Beberapa nama sudah mencuat dan sebagian besar berposisi sebagai gelandang.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Yang pertama muncul adalah nama gelandang Liverpool, Philippe Coutinho. Kemudian, ada Marco Verratti yang berstatus milik Paris Saint-Germain. Dan, kini muncul satu nama lagi, yakni Paulinho.

Gelandang asal Brasil tersebut saat ini bermain di Liga Super China bersama Guangzhou Evergrande. Meski bermain jauh dari negeri asalnya, namun tenaga Paulinho tetap dipakai untuk tim nasional.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Dia mampu bermain dengan baik saat bermain bersama Tim Samba. Dan, itu yang sepertinya membuat Barcelona kepincut dan berusaha untuk merekrutnya.

(Baca juga: Bos Arsenal Kontak Bellerin Agar Tolak Tawaran Barcelona)

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

"Mereka melakukan komunikasi dengan perwakilan saya. Ada tawaran, itu benar, dan kedua belah pihak sedang bernegosiasi," tutur Paulinho menjawab rumor tawaran dari Barcelona, dikutip dari Globo Esporte, Minggu 25 Juni 2017.

Mendapat tawaran bergabung dari tim sekelas Barcelona rupanya tak membuat eks pemain Tottenham Hotspur itu terbuai. Sebab, dia mengaku saat ini juga sedang nyaman merantau ke Negeri Tirai Bambu.

"Saat ini, saya benar-benar nyaman dengan kehidupan dan karier. Tetapi, ketika dalam situasi seperti ini, tentu sulit untuk memutuskannya," ujar pemain berusia 28 tahun tersebut. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya