Karut Marut Masa Depan Bikin Ronaldo Menangis

Kapten Timnas Portugal dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Saga transfer megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, belum usai. Hingga sekarang, Ronaldo belum memutuskan apakah akan bertahan di Madrid atau tidak.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Teman dekat menyatakan, polemik masa depan membuat Ronaldo sedih. Ronaldo, masih disebutkan sang teman yang dulu menjadi pemandu bakat Madrid, butuh waktu untuk menenangkan pikirannya.

Kasus pajak yang membelit, hingga rayuan berbagai klub raksasa, membuat Ronaldo harus berpikir ulang.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Dia bilang kepada saya, butuh waktu untuk berpikir. Itu hal yang normal. Cristiano akan mengambil waktu sejenak untuk menentukan keputusan. Saya rasa situasinya sekarang seperti itu," kata teman dekat Ronaldo itu dikutip TF1.

Keinginan Ronaldo untuk hengkang tak bisa dipungkiri berawal dari tudingan Kejaksaan Negeri Madrid terhadap penyelewengannya membayar pajak. Akibat tudingan tersebut, CR7 sempat sedih.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Sebab, menurut teman yang tak mau disebutkan namanya itu, Ronaldo merasa sudah menaati segala macam aturan hukum di Spanyol agar bisa bekerja dengan baik.

"Perkembangan yang terjadi sekarang membuatnya sedih. Dia adalah pria yang selalu fokus dalam pekerjaannya. Situasi di Madrid sekarang memang tinggi, tapi itu juga normal," terang dia. (one)

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024