Pesan Emosional James Usai Resmi Tinggalkan Madrid

James Rodriguez mengantar Real Madrid juara Liga Champions 2016/2017
Sumber :
  • Twitter/@jamesrodriguez

VIVA.co.id – Usai secara resmi dipinjamkan ke Bayern Munich dari Real Madrid, gelandang serang asal Kolombia, James Rodriguez, secara emosional menuliskan kalimat perpisahan. Bintang 25 tahun ini mengucapkan terima kasih khusus untuk para suporter Madrid, atau yang dikenal dengan sebutan Madridistas.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

James sebelumnya secara resmi dikonfirmasi manajemen Bayern menjadi rekrutan anyar, dengan status pinjaman berdurasi dua tahun. Kepindahan James ke Bayern tak lepas dari minimnya waktu bermain, yang diberikan Zinedine Zidane kepadanya.

Lewat akun Twitter pribadinya, James menuliskan kalimat perpisahan yang ditunjukan buat para suporter Madrid. Dalam kalimatnya, James merasa bangga bisa berkesempatan membela Madrid, dan mengucapkan terima kasih buat para suporter yang senantiasa mendukungnya. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Yang tercinta Madridistas, saya merasa sangat berterima kasih setelah tiga tahun yang indah dengan bangga mengenakan kostum ini. Saya mencintai kalian di dalam hati saya," tulis James via Twitter.

James sebelumnya diboyong Madrid usai tampil impresif di Piala Dunia 2014 Brasil. Di ajang tersebut, James tampil sebagai top scorer dengan catatan 6 golnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tiga musim membela panji Los Blancos, James mampu mencetak 36 gol dalam 110 pertandingan di semua ajang. James juga ikut mengantar Madrid meraih dua gelar Liga Champions secara beruntun musim 2015/2016 dan 2016/2017, dan juara LaLiga 2016/2017.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024