Harga Tak Sesuai Kemampuan, Barcelona Urung Beli Bek Arsenal

Hector Bellerin, bek Arsenal
Sumber :
  • Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Barcelona urung mendatangkan bek Arsenal, Hector Bellerin, pada bursa transfer musim panas ini. Padahal, beberapa waktu lalu, klub asal Catalan itu diisukan ngotot memulangkan pemain jebolan akademi La Masia tersebut.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Arsenal coba sekuat tenaga mempertahankan Bellerin. Melalui Arsene Wenger, The Gunners merayu agar pemain asal Spanyol tersebut tetap bertahan.

(Baca juga: Bos Arsenal Kontak Bellerin Agar Tolak Tawaran Barcelona)

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dengan sikap Arsenal yang tak ingin menjualnya, harga pun jadi meroket. Dikutip dari Sport, jika Barcelona ingin mendatangkan Bellerin, uang yang dikeluarkan minimal £35 juta (Rp601 miliar).

Akan tetapi, bagi petinggi Barcelona, harga itu terlalu tinggi. Mereka pun membandingkan dengan kemampuan Bellerin dari segi teknik maupun kekuatan fisik.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Dari analisa yang dilakukan, diketahui pemain berusia 22 tahun tersebut memiliki masalah pada engkel kaki. Dan amat berisiko andai Barcelona membelinya dengan harga tinggi.

(Baca juga: Wenger Buka Suara Soal Isu Transfer Sanchez dan Bellerin)

Setelah urung mendatangkan Bellerin, kini Barcelona memiliki dua pemain incaran baru. Mereka adalah bek sayap Chelsea, Cesar Azpilicueta, dan penggawa Benfica, Nelson Semedo. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya