ManCity dan PSG Berlomba Pecahkan Rekor Transfer buat Neymar

Eks bintang Barcelona, Neymar,
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Isu transfer pemain semakin memanas. Kini tersiar berita, Manchester City dan PSG siap membuat rekor baru atas pembelian penyerang Barcelona, Neymar.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Neymar memiliki klausul tebusan €200 juta, setara Rp3 triliun. Yang bikin heboh, menurut 101 Great Goals, kedua klub peminat menyanggupi syarat itu.

Bukan hal mustahil bagi The Citizens dan Les Parisiens untuk merealisasikan transfer tersebut. Sebab keduanya sama-sama disokong oleh kekuatan finansial tak terbatas dari Timut Tengah.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Dari Neymar, belakangan berhembus rumor tak sedap. Dia ingin hengkang dari Camp Nou karena merasa Los Azulgranas terlalu memprioritaskan Lionel Messi.

Isu tersebut sempat dibantah oleh Neymar. Dia menyatakan masih nyaman dan baik-baik saja di Barcelona. Cuma, dia juga tidak menepis kemungkinan hengkang di masa mendatang.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Selain ManCity dan PSG, tim yang dikaitkan adalah Manchester United. Manajer Jose Mourinho sangat mengindamkan Neymar masuk skuatnya, bahkan sampai rela menolak kepulangan Cristiano Ronaldo.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022