James Rodriguez Punya Mimpi Besar Bersama Bayern Munich

James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – James Rodriguez telah resmi bergabung dengan Bayern Munich dari Real Madrid. Pemain internasional Kolombia ini bergabung dengan status pinjaman selama dua tahun, dengan opsi pembelian.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

James mengaku senang bisa bergabung dengan Bayern. Pemain yang baru saja berulang tahun ke-26 ini punya mimpi besar bersama Die Roten.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

"Saya sangat senang dan tak sabar bermain di klub besar dan tim yang hebat. Semua orang tahu apa itu FC Bayern dan klub seperti apa mereka," kata James pada Bayerntv.

"Ini merupakan budaya baru, klub baru, dan kehidupan baru. Saya benar-benar bersemangat. Saya punya mimpi besar dan berharap bisa sukses besar di sini," sambungnya.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

James sukses dua kali menjuarai Liga Champions dan satu trofi LaLiga dalam tiga tahun membela Madrid. Dia dibeli Madrid dari AS Monaco usai tampil memukau bersama Kolombia di Piala Dunia 2014.

Namun, di bawah kepelatihan Zinedine Zidane, James kesulitan menembus posisi inti. Dia hanya turun 13 kali sebagai starter di LaLiga. (ase)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024