Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 13 Juli 2017 | 11:17 WIB
  • Messi dan Neymar Desak Barcelona Datangkan Dele Alli

  • Oleh
    • Ridho Permana
Messi dan Neymar Desak Barcelona Datangkan Dele Alli
Photo :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge
Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli merayakan gol.

VIVA.co.id – Lionel Messi dan Neymar mendesak hirarki Barcelona segera mendatangkan gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli ke Camp Nou. Bahkan keduanya meminta klub tersebut tidak ragu-ragu membayar berapa pun yang diminta untuk kepindahan Alli.

Dilansir Club Call, Kamis 13 Juli 2017, Barcelona membidik pemain Timnas Inggris itu agar klub tersebut semakin kuat musim depan. Jasanya sangat dibutuhkan untuk memperkokoh lini tengah yang rapuh sejak ditinggal Xavi Hernandez.

Meski telah memiliki Ivan Rakitic, tampaknya peforma Blaugrana belum menemukan bentuk yang sempurna. Imbasnya, Barcelona harus kalah saing dengan Real Madrid dalam memperebutkan gelar LaLiga musim 2016-17.

Juru Taktik Barcelona, Ernesto Valverde tak mau kecewa, setelah dia kehilangan target teratas dalam bursa transfer musim ini, seperti Marco Verratti, Valverde langsung mengalihkan pandangan kepada Alli.

Sebelumnya, Madrid dikabarkan juga kepincut pada pemain  21 tahun ini, namun Barcelona lebih serius dalam berburu Alli.

Meski tetap ingin mempertahankan Alli, Spurs akan diuji dengan tawaran dari Barcelona. Mampukah petinggi Barcelona membujuk Alli bermain di Camp Nou? Menarik ditunggu.