Klub Papan Tengah LaLiga Ultimatum Real Madrid

Dani Ceballos
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel

VIVA.co.id – Gelandang Real Betis, Dani Ceballos, selangkah lagi merapat ke Real Madrid. Ceballos diprediksi resmi merumput di Santiago Bernabeu pada 21 Juli 2017.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Marca melaporkan, Los Blancos sampai saat ini terkendala dengan metode pembayaran, sebab Madrid ingin membayar Ceballos seharga €16 juta dengan metode dua kali cicilan. Sedangkan Betis menolak cicilan yang ditawarkan Madrid.

Presiden Madrid, Florentino Perez, ingin proses pembayaran untuk kepindahan Ceballos berjalan mulus. Negosiasi bakal berlanjut sampai 19 Juli 2017. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Jika kesepakatan tidak tercapai sampai waktu yang ditentukan, Madrid harus membayar penuh dan tidak boleh mencicil pembayaran Ceballos. Madrid diberi waktu sehari sebelum pengumuman resmi perpindahan Ceballos, yaitu pada 21 Juli 2017.

Diberitakan sebelumnya, Madrid telah mendapatkan Theo Hernandez. Bek kiri berusia 19 tahun ini didatangkan dari klub rival sekota, Atletico Madrid.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Hernandez kemungkinan besar akan menjadi pelapis Marcelo di posisi bek kiri. Dia diplot menggantikan Fabio Coentrao yang dipinjamkan ke Sporting Lisbon. (one)


 

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024