Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 13 Juli 2017 | 15:35 WIB
  • Pemain Klub China Bikin Messi dan Neymar Silang Pendapat

  • Oleh
    • Muchamad Syuhada
Pemain Klub China Bikin Messi dan Neymar Silang Pendapat
Photo :
  • REUTERS/Albert Gea
Pemain Barcelona, Lionel Messi dan Neymar.

VIVA.co.id – Paulinho menjadi salah satu bidikan Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Sayangnya, langkah Los Azulgranas memboyong gelandang asal Brasil itu dihalangi klub Liga Super China, Guangzhou Evergrande.

Mereka menolak mentah-mentah tawaran Barcelona, meski sang pemain sangat berharap bisa berlabuh ke Camp Nou.

Namun peluang pindah ke Barcelona masih tetap terbauka buat Paulinho. Kalau bukan musim panas ini, bisa jadi Guangzhou melepasnya pada Januari 2018 mendatang, ketika kompetisi di Negeri Tirai Bambu sudah selesai.

Lepas dari itu semua, rupanya di Barcelona juga terjadi sedikit ribut-ribut soal rencana mendatangkan Paulinho. Friksi tersebut melibatkan dua mega bintang Lionel Messi dan Neymar.

Menurut Don Ballon, Messi tidak setuju Barcelona memboyong Paulinho. La Pulga yang baru memperpanjang kontrak menilai kemampuan pemain 28 tahun tersebut tidak memenuhi standar permainan tim. Hal tersebut juga sudah disampaikan kepada jajaran direksi.

Sikap Messi itu jelas bertolak belakang dengan rekannya, Neymar, yang malah menjadi pendukung utama kedatangan Paulinho. Malah dia sebelumnya sempat menyatakan kesediaan melobi sang kompatriot agar mau bergabung. (ase)