Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Kamis, 13 Juli 2017 | 16:37 WIB
  • Neymar Tak Peduli Kalah Produktif Dibanding Messi

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
Neymar Tak Peduli Kalah Produktif Dibanding Messi
Photo :
Dua penyerang Barcelona, Lionel Messi (kiri) dan Neymar (kanan)

VIVA.co.id – Barcelona menjadi tim yang memiliki barisan penyerang mengerikan. Di sana ada Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Ketiga pemain tersebut kemampuan individunya di atas rata-rata.

Namun, mereka tidak ingin dibanding-bandingkan dalam urusan mencetak gol. Neymar yang di musim lalu cuma mencetak 20 gol dari 45 pertandingan sama sekali tidak iri dengan Messi.

(Baca juga: Pemain Klub China Bikin Messi dan Neymar Silang Pendapat)

Pemain berjuluk La Pulga tersebut menjadi pemain paling produktif Barcelona. Dari 52 pertandingan di semua ajang, Messi mampu mencetak 54 gol.

"Saya tidak peduli siapa yang mencetak gol jika kami memenangkan pertandingan. Ini adalah tim, dan ketika Leo mencetak gol, saya merasa senang," kata Neymar, dikutip dari Sport, Kamis, 13 Juli 2017.

Bagi Neymar, hubungannya dengan Messi tidak akan terpengaruh dengan jumlah gol yang mereka cetak. Sebab, di luar lapangan sekali pun, keduanya tetap menjalin hubungan baik.

(Baca juga: Messi dan Neymar Desak Barcelona Datangkan Dele Alli)

"Selain rekan setim, kami juga teman di luar lapangan. Dan yang terpenting kami bahagia, dan jika kami menang semuanya akan bahagia. Itulah tujuan kami," tuturnya.