Barcelona Resmi Rekrut Pemain Gabungan Verratti dan Coutinho

Vitinho, pemain baru Barcelona
Sumber :
  • fcbarcelona.com

VIVA.co.id – Barcelona belum mendatangkan pemain dengan nama besar di bursa transfer musim panas ini. Mereka baru mengaktifkan klausul balik pemain asal Everton, Gerard Deulofeu.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Sejumlah nama pemain top dunia memang kerap dikaitkan dengan El Barca. Sebut saja bintang Paris Saint Germain, Marco Verratti dan gelandang Liverpool, Philippe Coutinho.

Namun, rumor transfer keduanya tak menemukan titik terang. Bahkan, hampir mustahil, mengingat kedua nama tersebut masih sangat dibutuhkan timnya masing-masing.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Tapi, yang pasti, Barcelona resmi menggaet pemain asal Brasil, Vitinho. Nama pemain yang didatangkan dari Palmeiras ini seolah menjadi gabungan dari dua nama incaran, Verratti dan Coutinho.

 

#Barcelona sign the Brazilian attacking midfielder #Vitinho, on loan from Palmeiras. ???????????? #9gagfootball

A post shared by Football • Soccer • Futbol (@9gagfootball) on

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Vitinho adalah pemain berusia 19 tahun yang direkrut ke tim Barcelona B dengan status pinjaman dan opsi pembelian. Jika performa memuaskan, Barcelona bisa mempermanenkan statusnya dengan membayar 12 juta euro.

"Saya sangat senang di sini. Saya seorang fans berat Barcelona, tim terbaik dunia, dan saya sekarang berada di tim yang sama dengan Rivaldo dan Ronaldinho, yang juga tim idola saya, Neymar," kata Vitinho, dikutip Football Espana. (one)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024