Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 05:21 WIB
  • Barcelona Selangkah Lagi Dapatkan Bek Benfica

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Barcelona Selangkah Lagi Dapatkan Bek Benfica
Photo :
Pemain belakang Benfica, Nelson Semedo

VIVA.co.id - Barcelona tinggal selangkah lagi mendapatkan Nelson Semedo dari Benfica. Hal tersebut dipastikan oleh El Barca usai mencapai kesepakatan nilai transfer dengan tim asal Portugal tersebut.

Kabarnya, Barcelona menawarkan uang 30 juta euro atau setara Rp456,5 miliar kepada Benfica. Namun harga tersebut diperkirakan bertambah karena adanya tambah-tambahan lain dalam kontak bek kanan tersebut.

"FC Barcelona dan Benfica telah mencapai kesepakatan transfer Nelson Semedo, yang akan menjalani tes medis di Barcelona pada hari Jumat," tulis Barca dalam pernyataan di situs resminya.

Bila resmi merapat ke Camp Nou, Semedo akan menjadi rekrutan kedua Barcelona di musim panas ini. Sebelumnya, Barcelona memulangkan Gerard Deulofeu dari Everton.

Kehadiran bek berusia 23 tahun diharapkan bisa menjadi pemecah solusi lemahnya Barcelona di posisi bek kanan. Ini menyusul kepergian Dani Alves ke Juventus di musim lalu.

Bersama Benfica, Semedo mencetak dua gol dan 12 assist untuk dalam 47 laga musim lalu. Dia juga sudah memperkuat timnas Portugal.