Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 06:08 WIB
  • Messi Kurang Mengenal Pelatih Anyar Barcelona

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Messi Kurang Mengenal Pelatih Anyar Barcelona
Photo :
  • Reuters / Stringer Livepic
Megabintang Barcelona, Lionel Messi

VIVA.co.id - Lionel Messi mengungkapkan bila dia kurang mengenal pelatih barunya di Barcelona, Ernesto Valverde. Walau begitu, Messi cukup antusias bermain di bawah asuhan pelatih berusia 53 tahun tersebut.

Valverde ditunjuk Barcelona menggantikan posisi Luis Enrique yang mundur di akhir musim lalu. Mantan pemain Barca periode 1988–1990 ini sebelumnya melatih Athletic Bilbao.

Valverde sendiri sudah mempersiapkan pasukannya di pramusim ini dengan menggelar latihan di Ciutat de Esportiva. Namun, Messi belum bisa bergabung latihan karena ada urusan bisnis di Jepang.

"Saya tidak mengenal manajer baru seperti apa, tapi dia orang yang hebat. Bersama manajer baru, semuanya akan menjadi hal yang baru," kata Messi dikutip dari Soccerway.

Walau begitu, Messi mengaku sudah mendengar reputasi Valverde di klub-klub sebelumnya. Dengan catatan apiknya, Messi yakin Barcelona akan menghasilkan yang terbaik di musim depan.

"Dia pernah melatih Valencia dan Bilbao, kami mendengarkan banyak hal tentang reputasinya yang sangat bagus. Jadi kami menyematkan sebuah harapan padanya di awal musim ini," ujarnya.

"Setiap awal musim, kami selalu punya target yang jelas. Barca akan melakukan yang terbaik," sambung pemain yang baru saja memperbarui kontraknya di Barcelon hingga 2021 ini.