Messi Kirim Sinyal Ancaman ke Real Madrid

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Stringer Livepic

VIVA.co.id – Megabintang Barcelona, Lionel Messi, punya ambisi besar musim depan. Dia ingin membalas kekecewaan musim lalu dengan membawa Barcelona menyapu bersih semua trofi.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Ini menjadi sinyal ancaman buat Real Madrid. Seperti diketahui, Barcelona kalah bersaing dari rival mereka, Real Madrid di ajang LaLiga dan Liga Champions, musim lalu.

"Setiap awal musim, target Barcelona jelas. Kami ingin juara semuanya. Dan saya berharap kami bisa melakukannya tahun ini," kata Messi dilansir Tribal Football, Jumat 14 Juli 2017.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

"Secara pribadi, saya ingin membawa Barca bangkit. Saya akan memulai tugas dengan kerja keras dan mengenal pelatih baru serta jajarannya," lanjut Messi.

Barca akan menjalani tur pramusim di Amerika Serikat bertajuk International Champions Cup 2017, bulan ini. Di turnamen uji coba ini, Barcelona akan bersua Real Madrid.  

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Selanjutnya, pada Agustus 2017 nanti, Barcelona akan kembali menghadapi Real Madrid di laga krusial. Barcelona akan melawan Madrid di ajang Piala Super Spanyol. (one)

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024