Komitmen Messi Terhadap Pelatih Baru Barcelona

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Stringer Livepic

VIVA.co.id – Bintang Barcelona Lionel Messi sudah tidak sabar dilatih pelatih anyar Ernesto Valderde. Messi mengakui belum berbicara langsung dengan suksesor Luis Enrique itu.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Seperti diketahui, Barcelona menunjuk Valverde sebagai pelatih baru Barcelona untuk menggantikan Enrique yang mengundurkan diri pada musim panas lalu.

"Saya sudah tidak sabar. Segalanya akan baru di bawah asuhan Valverde. Kami mendengar banyak reputasi bagusnya tentangnya," kata Messi dilansir Tribal Football, Jumat 14 Juli 2017.

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

"Kami tidak tahu bagaimana cara dia bekerja. Tapi kami tahu dia pelatih hebat. Dia sudah melakukan itu di Valencia dan Athletic Bilbao," lanjut kapten timnas Argentina itu.

Optimisme Messi pun melambung musim depan. Dia berharap Valverde bisa mengangkat prestasi Barcelona yang sempat kalah bersaing dengan Real Madrid di LaLiga musim lalu.

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

"Secara pribadi, saya menatap ke depan. Bertemu pelatih baru dan memberikan yang terbaik buatnya. Dan target Barcelona tiap tahun sudah jelas, mencoba memenangkan segalanya," katanya.

Pemain Inter Miami, Lionel Messi

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Lionel Messi dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Antarklub 2025 melalui jalur Piala Champions CONCACAF. Inter Miami sudah tersingkir di babak perempat final.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024