Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 14 Juli 2017 | 13:55 WIB
  • Kepindahan James Rodriguez Rusak Keharmonisan Real Madrid?

  • Oleh
    • Zaky Al-Yamani
Kepindahan James Rodriguez Rusak Keharmonisan Real Madrid?
Photo :
  • REUTERS/Vincent West
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez

VIVA.co.id – Kepindahan James Rodriguez ke Bayern Munich dikabarkan merusak keharmonisan kamar ganti Real Madrid. Sebab ada yang setuju dan tidak setuju terkait transfer itu.

Seperti diberitakan pekan ini, Rodriguez akhirnya hengkang ke Bayern Munich dengan status pinjaman. Dia akan dipinjam Bayern selama dua musim ke depan.

Seperti dilansir Tribal Football dari Diario Gol, Jumat 14 Juli 2017, ada beberapa pemain bintang Madrid yang kecewa pemain asal Kolombia itu dilepas ke Bayern Munich. 

Beberapa pemain yang kecewa adalah Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, Marcelo dan Keylor Navas. Namun, di sisi lain, ada beberapa pemain yang justru senang dengan transfer ini.

Gareth Bale, Toni Kroos, Luka Modric hingga Isco kabarnya senang dengan kepergian Rodriguez. Pro kontra ini disinyalir merusak keharmonisan skuat Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Meski demikian, transfer ini dianggap menjadi berkah bagi Rodriguez. Sebab, setelah  jarang dimainkan di Madrid, kini dia bereuni dengan Carlo Ancelotti di Bayern.

James Rodriguez dan Ancelotti pernah bekerjasama di Real Madrid. Bahkan mantan pemain AS Monaco tersebut menjadi pilihan utama Ancelotti saat masih melatih di Madrid.