Presiden Madrid Pagari Morata dengan Harga Selangit

Bomber Real Madrid, Alvaro Morata
Sumber :
  • Express

VIVA.co.id –  Alvaro Morata akan bernasib sama seperti bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Sebab, hingga saat ini, bomber Real Madrid tersebut tak kunjung hijrah dari Spanyol.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Jika Madrid mengakhiri perburuan dan Mbappe ditakdirkan berada di Monaco musim depan, hal yang sama mungkin akan terjadi pada Morata.

Meski ia sangat ingin merumput di Liga Inggris, Morata seperti terikat erat dengan klub raksasa Spanyol itu. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, seolah enggan melepasnya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

DIlaporkan Marca, Presiden Madrid, Folorentino Perez, hanya akan melepas Morata jika ada yang menawar sebesar €90 juta atau setara Rp1,3 triliun. 

Sebelumnya, ada dua klub yang tertarik untuk memboyong Morata, Manchester United dan Chelsea. MU memang santer terdengar dekat dengan kepindahan Morata. Manajer Chelsea, Antonio Conte, juga dikenal sebagai pengagum pemain Timnas Spanyol itu.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Sayangnya, keinginan dua klub itu harus berakhir di tengah jalan. Bahkan, sampai saat ini, MU sebagai klub yang digadang-gadang lebih dekat dengan Morata, batal melakukan negosiasi.

Diberitakan sebelumnya, Zidane setuju dengan Florentino Perez untuk mengakhiri perburuan Mbappe.

Striker belia Prancis berusia 18 tahun itu, memang menjadi target utama Madrid musim ini. Dan Zidane juga salah satu sosok yang kagum dengan potensi dan bakat Mbappe.
 
Seperti dilansir Tribal Football, Jumat 14 Juli 2017, namun kekaguman Zidane kepada Mbappe berubah menjadi kekecewaan. Dia kecewa dengan sikap Mbappe.

Mbappe dinilai banyak menuntut jika dibeli Madrid. Seperti dia ingin jaminan masuk tim pertama jika pada akhirnya jadi dibeli Real Madrid. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya