Kata Neymar soal Rumor Rivalitas dengan Messi

Pemain Barcelona, Neymar (kanan) dan Lionel Messi
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id – Sejak lama, dua pemain depan Barcelona, Neymar Jr dan Lionel Messi, dikabarkan kerap bersaing dalam urusan mencetak gol. Benarkah kabar tersebut?

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Neymar Jr mengklarifikasi kabar miring tersebut dalam acara presentasi kerjasama antara Barcelona  dengan Rakuten di Tokyo, Jepang, Kamis lalu.

"Saya tidak peduli siapa yang mencetak gol, selama kami menang," kata Neymar menjawab pertanyaan wartawan dalam acara itu seperti dilansir Sport.es, Jumat 14 Juli 2017.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

"Ini olahraga tim. Jika Messi mencetak gol, saya tetap senang sebagai rekan setim. Kami teman di dalam dan luar lapangan. Jika kami menang, maka kami semua senang," tambahnya.

Dalam kesempatan ini, bintang Brasil itu juga mengomentari pengalamannya berkunjung di Jepang. Dia mengakui sudah beberapa kali mengunjungi Negeri Mmatahari Terbit ini.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya beberapa kali berkunjung ke sini. Dan setiap ke sini, saya selalu menikmatinya. Publik Jepang sangat ramah. Dan saya juga suka makanan Jepang," jelasnya. (one)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024