Alasan Barcelona Pantas Datangkan Semedo

Pemain belakang Benfica, Nelson Semedo
Sumber :

VIVA.co.id – Bek Benfica, Nelson Semedo sebentar lagi akan berseragam Barcelona. Kepindahan Semedo ke Barca akan dilakukan usai mencapai kesepakatan nilai transfer dengan tim asal Portugal tersebut.

Tak Sudi Ada Pemerkosa, Barcelona Hapus Nama Dani Alves dalam Daftar Legenda

Dilansir Euro Sport, Jumat 14 Juli 2017, alasan Barcelona ingin membeli pemain 23 tahun itu untuk memperkuat lini belakang. Kepergian Dani Alves membuat lini pertahanan Bluagrana rapuh.

Semedo diyakini memiliki gaya permainan yang sama dengan Alves. Selain kuat di lini belakang, ia mempunyai mental menyerang, sama seperti peran Alves ketika masih merumput di Camp Nou.

Pesepakbola Dani Alves Dinyatakan Bersalah Atas Pemerkosan, Hukuman Penjara 4 Tahun 6 Bulan

Hal ini dilihat Barcelona ada di dalam diri Semedo. Klub raksasa spanyol itu berharap bisa segera mendatangkan pemain asal Portugal tersebut. 

Semedo diharapkan bisa membawa aura positif di Barcelona. Klub itu tentu memasang target tinggi musim 2017-18 dan kehadiran Semedo diharapkan membangkitkan permainan Barcelona. 

Kasus Pelecehan Seksual, Nasib Dani Alves Ditentukan Mulai Hari ini

Diberitakan sebelumnya, Barcelona telah menyodorkan €30 juta atau sekitar Rp456,5 miliar kepada Benfica. Namun harga tersebut diperkirakan bertambah karena adanya tambah-tambahan lain dalam kontak bek kanan tersebut.

"FC Barcelona dan Benfica telah mencapai kesepakatan transfer Nelson Semedo, yang akan menjalani tes medis di Barcelona pada hari Jumat, 14 Juli 2017," tulis Barca dalam pernyataan di situs resminya.

Legenda Barcelona, Dani Alves

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Legenda Barcelona, Dani Alves masih harus mendekam di penjara atas kasus pemerkosaan di Spanyol. Dia dovonis bersalah dengan hukuman 4 tahun dan 6 bulan.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024