Eks Barca Sudah Prediksi Ronaldo akan Bertahan di Madrid

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Twitter/@cristiano

VIVA.co.id – Sempat dikabarkan ingin hengkang lantaran terbelit masalah pajak, megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dipercaya tak jadi meninggalkan Santiago Bernabeu. Dan ternyata, hal tersebut sudah diprediksikan sejak lama oleh eks pemain Bercelona, Gaizka Mendieta.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sejak kasus itu menyeruak ke permukaan, Ronaldo langsung bungkam ke media. Tak sepatah kata pun dilontarkan sehingga media kesulitan mencari informasi darinya.

Ronaldo bahkan sempat dikabarkan bertemu dengan para petinggi Paris Saint-Germain. Banyak pihak menilai pemain berpaspor Portugal itu akan segera hijrah ke Prancis.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Tapi, kini sepertinya pemain 32 tahun itu memilih untuk tetap bertahan di Spanyol. Alasannya, dia menjadi superstar di Negeri Matador.

"Saya pikir dia sudah kerasan di Madrid. Dia mengetahui dengan baik soal tim, klub, kota, dan dirinya sendiri. Mereka benar-benar membutuhkan satu sama lain," kata Mendieta dikutip FourFourTwo.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Tim ini sangat sesuai dengan gaya bermainnya saat ini dengan jumlah gol yang berhasil dia cetak setiap musimnya. Saya tak pernah khawatir soal itu," jelasnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024