Tekad Tinggi Ceballos Bersama Real Madrid

Dani Ceballos
Sumber :
  • REUTERS/Kacper Pempel

VIVA.co.id – Setelah sempat mengalami tarik ulur, Dani Ceballos akhirnya resmi menjadi pemain Real Madrid. Gelandang 20 tahun ini mengikat kontrak enam tahun bersama Los Blancos.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Ceballos mengungkapkan, tekad kuatnya bersama Madrid. Pemain yang juga dibidik Barcelona ini siap membawa Los Blancos menjadi yang terbaik di Spanyol dan Eropa.

"Anda tak bisa membayangkan kebanggaan dan tanggung jawab yang saya rasakan, saat saya bergabung dengan Real Madrid. Saya akan memberikan segalanya untuk membuat sejarah klub ini semakin besar," kata Ceballos seperti dilansir Soccerway.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Saya datang dengan motivasi tinggi dan dua hal membawa saya datang ke sini: kerendahan hati dan kerja keras. Saya akan berusaha untuk menunjukkan bahwa saya layak mengenakan jersey ini. Hala Madrid!" sambungnya.

Transfer Ceballos ke Madrid sebelumnya sempat menjadi polemik. Pemain terbaik Piala Eropa U-21 tersebut sempat menjadi rebutan Barcelona dan Juventus.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Tetapi, ujung-ujungnya Ceballos tak mampu menolak pinangan Madrid. Dia diboyong dengan biaya mencapai €18 juta, atau setara Rp310 miliar. (asp)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024