Barcelona Masih Kesulitan Gaet Verratti

Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Robert Pratta

VIVA.co.id – Barcelona saat ini membidik gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti. Namun, Blaugrana masih kesulitan mendatangkan pemain internasional Italia tersebut.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Verratti diyakini ingin bergabung dengan Barca. Namun, Les Parisiens masih keberatan melepas pemain andalan mereka tersebut.

Direktur Olahraga Barca, Roberto Fernandez mengakui, jika timnya masih kesulitan mendatangkan Verratti. Sampai saat ini, belum ada kesepakatan yang terwujud.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

"Dia saat ini masih terikat kontrak (bersama PSG). Jadi, hanya sedikit yang bisa saya katakan," kata Fernandez seperti dilansir Soccerway.

"Jika Anda ingin mendapatkan pemain yang masih memiliki kontrak, Anda terlebih dahulu harus mencapai kesepakatan dengan klub pemain tersebut," ujarnya menambahkan.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

PSG diyakini menginginkan dana €100 juta untuk tim yang menginginkan Verratti. Pemain 24 tahun ini sudah membawa PSG menjuarai 4 Ligue 1, 3 Coupe de France, 4 Coupe de la Ligue, dan 4 Trophee des Champions, sejak didatangkan dari Pescara pada 2012. (mus)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024