Bukan Morata, Pemain Ini Jadi Umpan Madrid Dapatkan De Gea

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos
Sumber :
  • Twitter/@ToniKroos

VIVA.co.id – Nama David De Gea masih saja terus dikaitkan dengan Real Madrid. Meskipun, kiper Manchester United ini sudah dikonfirmasi akan bertahan bersama armada Setan Merah. Kabar terbaru, Jose Mourinho justru siap melepas De Gea asalkan Madrid mau menukar gelandang asal Jerman, Toni Kroos.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Kabar ini dihembuskan oleh media Inggris, Daily Star. Menurut laporannya, Daily Star menyebutkan jika manajer MU asal Portugal tersebut menginginkan Kroos datang ke Old Trafford.

Cukup mengejutkan. Sebab, sebelumnya MU disebut bersedia melepas De Gea andai Madrid mau menambahkan penyerang, Alvaro Morata, sebagai pemulus langkah mendapat De Gea.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Namun, MU sudah mendapatkan jasa bomber asal Belgia, Romelu Lukaku, dari Everton. Oleh sebab itu, Mourinho melihat kesempatan lain, menukar De Gea dengan Morata.

MU sebenarnya sudah mengincar Kroos sejak tahun 2014 lalu. Saat itu, MU dikaitkan dengan dua pilar Bayern Munich, Robert Lewandowski dan Kroos. Sayangnya, Kroos saat itu lebih memilih bergabung dengan Madrid ketimbang MU.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Kroos sebelumnya didatangkan Madrid dengan dana tebusan mencapai €30 juta, atau setara dengan Rp457 miliar, awal musim 2014/2015. Tiga musim membela panji Los Blancos, Kroos sudah tampil dalam 147 laga dan mencetak 7 gol di semua ajang.

Kroos juga ikut membawa Madrid meraih dua gelar juara Liga Champions secara beruntun, medioa 2015/2016 dan 2016/2017. Eks gelandang Bayern ini juga ikut mengantar Madrid juara LaLiga musim 2016/2017.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024