Pique Puji Roger Federer, Casillas Meradang

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :

VIVA.co.id – Bek Barcelona, Gerard Pique, kembali membuat sensasi di dunia maya. Kali ini Pique berdebat dengan eks penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas.

Mengintip Kiprah Gemilang Legenda dan Bintang Real Madrid

Biasanya, kedua pemain asal Spanyol itu kerap menggunakan media sosial media untuk guyonan. Namun, kali ini mereka berdebat soal legenda olahraga.

Pique dan Casillas berdebat soal petenis veteran Roger Federer. Hal ini terjadi setelah petenis asal Swiss itu mencetak rekor sebagai pemain tunggal putra yang juara tenis Wimbledon untuk kali kedelapan, Minggu 16 Juli 2017.

Alasan PSMS Medan Putus Kontrak Pembobol Gawang Iker Casillas

Dalam cuitannya, Pique melayangkan pujian tentang Federer dan  menuliskan beberapa pemain hebat lainnya. "Leo Messi, Michael Jordan, Roger Federer, yang terbaik  yang pernah saya lihat," tulis kekasih Shakira itu, seperti dilansir Marca, Senin 17 Juli 2017.

Casillas dengan cepat membalas sesuai daftar pemain bintangnya sendiri. Dia menuliskan beberapa nama, termasuk mega bintang Madrid Cristiano Ronaldo.

PSMS Medan Rekrut Striker yang Pernah Bobol Gawang Iker Casillas

Cuitan Pique juga mendapat respon dari beberapa pemain dunia lainnya. Banyak yang merespon positif dan setuju dengan pendapat Pique, namun beberapa banyak yang memberikan meme kocak.

Diketahui, Federer dalam pertandingan final kemarin berhasil mengalahkan pemain asal Kroasia, Marin Cilic, tiga set langsung 6-3 6-1 6-4. Di set kedua, Cilic tampak meneteskan air mata dan sempat mendapat perawatan pada kakinya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya