Gareth Bale Mengaku Belum Didekati MU

Bintang Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • Twitter/@GarethBale11

VIVA.co.id – Rumor bakal hengkangnya Gareth Bale ke Manchester United memang sudah berkembang beberama musim. Namun, winger Real Madrid ini masih menunjukkan loyalitasnya terhadap armada Los Merengues. Pengakuan mengejutkan justru diungkap bintang 28 tahun asal Wales.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Musim 2016/2017, jadi yang paling buruk bagi Bale dalam empat musim keberadaannya di Madrid. Bale hanya mampu mencetak 9 gol dan hanya main dalam 27 laga di semua ajang. Oleh sebab itu, rumor eks bintang Tottenham Hotspur akan bergabung dengan MU kembali merebak.

Menanggapi rumor ini, Bale mengaku tak terlalu tahu banyak. Ia hanya sedikit mengetahui rumor kepindahannya menuju Manchester. Yang mengejutkan, Bale menegaskan jika MU sama sekali tak pernah memberikan penawaran kepadanya untuk bergabung.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Bale juga seakan meragukan ketertarikan MU terhadapnya. Sebab menurutnya, jika ada ketertarikan MU seharusnya memberikan penawaran. Bale juga mengatakan, rumor pemain Inggris yang berkiprah di Spanyol untuk kembali pulang sudah sering diperbincangkan, termasuk saat David Beckham masih aktif bermain.

Seperti yang diketahui, Beckham hijrah ke Madrid dari MU musim 2003/2004. Beckham sempat disebut akan kembali ke MU saat meninggalkan Madrid akhir musim 2006/2007. Beckham akhirnya memilih hijrah ke Amerika Serikat bersama Los Angeles Galaxy.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Kenyataannya adalah saya tidak membaca banyak soal itu. Tentunya, sebagai pemain Inggris Raya saya selalu dikaitkan untuk kembali dan kembali ke rumah (Inggris). Dan, itu yang terjadi dengan (David) Beckham dan pemain Inggris lainnya yang datang ke Spanyol," kata Bale, seperti dikutip Inside Futbol.

"Saya senang bermain bersama Real Madrid. Jika memang ada ketertarikan (MU), ketertarikan itu masih belum menjadi sesuatu yang konkrit. Tidak ada tawaran sejauh ini, tidak ada yang didiskusikan," ujarnya. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024