Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Senin, 17 Juli 2017 | 19:55 WIB
  • Dibanderol Triliunan, Neymar Sulit Tinggalkan Barcelona

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Dibanderol Triliunan, Neymar Sulit Tinggalkan Barcelona
Photo :
  • REUTERS/Albert Gea
Penyerang Barcelona, Neymar.

VIVA.co.id – Barcelona percaya diri Neymar tidak akan meninggalkan Camp Nou, karena klausul pelepasan yang cukup tinggi. Pemain internasional Brasil tersebut baru saja memperpanjang kontrak selama lima tahun pada Juni lalu. 

Dikutip dari Soccerway, klausul pelepasan Neymar mencapai €222 juta (sekitar Rp3,3 triliun). Sekretaris teknis Barcelona, Robert Fernandez menganggap tidak ada klub yang mau membeli Neymar, jika harus mengeluarkan uang sebesar Rp3,3 triliun. 

Fernandez mengatakan hal tersebut karena beredar kabar jika Neymar mulai tidak betah di Camp Nou. Kabarnya Neymar ingin hijrah dari Barcelona.

"Saya pikir itu tidak akan terjadi. Kami tidak berniat untuk menjual pemain. Kami berusaha memperbaiki apa yang mungkin terjadi," kata Fernandez. 

"Kami juga tidak mendapatkan tawaran untuk pemain maupun skuat kami," tambah Fernandez.

Sementara itu, menurut Fernandez, Barcelona ingin mendatangkan pemain tengah yang bisa bermain dalam tiga posisi. Namun, pemain yang diincar Barcelona, Marco Verratti tidak dijual oleh Paris Saint-Germain.  

"Seorang pemain yang bermain di tiga posisi itu akan luar biasa. Karena bermain di posisi tersebut memiliki arti. Sebab semakin banyak posisi yang dimainkan, semakin banyak kesempatan di dapat," jelas Fernandez.