Pertahanan Real Madrid Bikin Cemas Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dikabarkan cemas dengan kekuatan lini pertahanannya. Sebab dia memiliki sedikit pilihan pemain bertahan.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dilansir Tribal Football, Selasa 18 Juli 2017, masalah kebugaran Raphael Varane masih menjadi perhatian Zidane. Dia juga merasa kehilangan Pepe yang hengkang ke Besiktas.

Di saat yang sama, pemain anyar Madrid yang diplot untuk menggantikan Pepe, Jesus Vallejo juga dianggap masih terlalu 'hijau' menurut Zidane jika menjadi pemain utama.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Masalah belum berhenti di sini. Situasi kian rumit buat Zidane setelah bek pelapis Real Madrid, Nacho mendapat tawaran dari Roma untuk pindah dari Madrid musim panas ini.

Kondisi ini membuat Zidane mendesak presiden Real Madrid Florentino Perez untuk membeli bek baru berpengalaman, guna menambah kedalaman di lini belakang Los Blancos.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Dan Zidane berharap bek baru bisa segera datang segera. Mengingat Madrid akan melakoni Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa di bulan Agustus 2017 mendatang. 

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024