Ketika Karisma Zidane Intimidasi Bintang Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA.co.id – Gelandang muda Real Madrid Casemiro mengakui sempat terintimidasi dengan karisma yang dimiliki pelatih Zinedine Zidane. Terjadi di latihan pertamanya bersama Madrid.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya sempat malu berbicara dengannya. Tapi hari ini, saya sudah biasa saja," kata pemain berusia 25 tahun itu seperti dilansir Tribal Football, Selasa 18 Juli 2017.

Casemiro didatangkan Madrid dari Sao Pulo pada Januari 2013. Sempat dipinjamkan ke FC Porto di musim 2015, dia menjadi andalan saat Madrid era Zidane dimulai di awal tahun 2016.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Musim lalu, dia menjadi salah satu pemain yang berperan penting atas keberhasilan Madrid meraih LaLiga dan Liga Champions. Dia total bermain 42 laga dan mencetak enam gol.

Pemain bernama lengkap Carlos Henrique José Francisco Venâncio Casimiro itu bercerita, Zidane terkadang masih menunjukkan kemampuan bermainnya saat melatih Madrid. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Terkadang, ketika kami kekurangan orang saat latihan, dia (Zidane) bergabung bermain bersama kami. Dan dia memang pemain terbaik," puji Casemiro. (ase)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024