Presiden Real Madrid Kesal Dikerjai Mourinho

Manajer Manchester United, Jose Mourinho (tengah).
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan kesal dengan sikap manajer Manchester United Jose Mourinho. Kekesalan Perez terkait syarat Mou soal transfer kiper MU David de Gea.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti diketahui, Real Madrid siap bayar mahal De Gea ditambah dua pemain. Yaitu Gareth Bale dan Raphael Varane. Keduanya dianggap kurang berkontribusi di Madrid. 

Namun, seperti dilansir Tribal Football, Selasa 18 Juli 2017, Mourinho menolak dua nama pemain yang diajukan Madrid. Mourinho malah meminta gelandang Toni Kroos.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Permintaan yang sulit dipenuhi Real Madrid. Sebab, Toni Kroos merupakan pemain andalan Madrid. Dan stabilitas tim akan rusak jika Kroos dibiarkan hengkang dari Madrid.

Perez pun menduga Mourinho sengaja minta Kroos demi melemahkan lini tengah Madrid. Apalagi kedua tim akan menjadi rival di Piala Super Eropa Agustus mendatang. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Selain memperkuat MU, strategi Mourinho membeli pemain anyar disinyalir juga sekaligus melemahkan tim lawan. Itu diduga mulai dilakukannya saat dia membeli Romelu Lukaku.

Sebelumnya, Mourinho menyalip Chelsea untuk mendapatkan striker Everton Romelu Lukaku. Mourinho diduga sengaja tidak mau melihat rivalnya kuat dengan keberadaan Lukaku. (mus)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024