Tekad Ceballos Jadi Pemain Bintang di Real Madrid

Gelandang Timnas Spanyol, Dani Ceballos jadi incaran Madrid dan Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Andrzej Iwanczuk

VIVA.co.id – Gelandang baru Real Madrid, Dani Ceballos, mengaku telah lama ingin bermain untuk Los Blancos. Dia tidak merasa minder bermain dengan pemain hebat lainnya di Madrid.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

"Anda mungkin memiliki ketakutan akan hal lain, tapi tidak untuk Madrid. Saya bangga bisa jadi bagian dari Madrid," ujar Ceballos saat konferensi pers pertamanya dilansir Marca, Jumat 21 Juli 2017.

Pemain berusia 20 tahun itu berjanji, dengan kepercayaan yang diberikan Presiden Madrid, Florentino Perez, dan pelatih Zinedine Zidane, dia akan bekerja keras. Selain itu Ceballos akan belajar lebih baik di Los Galacticos

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Saya masih muda, dan janji akan bekerja keras. Sebentar lagi kompetisi bergulir," ungkapnya.

Menggunakan jersey Madrid merupakan hal yang diidam-idamkan Cebalos. Dia merasa nyaman bermain di lini tengah, namun apapun posisi yang diberikan Zidane akan ia terima dengan senang hati.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Saya lebih nyaman bermain di tengah, duel dengan pemain lain. Tapi, saya akan bermain seperti permintaan Zidane," kata dia. 

Diketahui, Ceballos direkrut Madrid dari Real Betis. Gelandang asal Spanyol itu menandatangani kontrak berdurasi enam tahun bersama Los Blancos.

Dia mengaku tak bisa menolak ketika tawaran dari Real Madrid datang. Sejak awal, Ceballos sudah mantap ingin bergabung dengan Madrid. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya