Pelatih Barcelona Konfirmasi Masa Depan Neymar

Bintang Barcelona, Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA.co.id – Neymar, bintang Barcelona ini selalu menjadi pembicaraan hangat seputar rumor tramsfernya ke Paris Saint Germain. Dana sebesar Rp3,3 triliun sudah disiapkan PSG, jika El Barca bersedia melepas pemain asal Brasil tersebut.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Situasi ini coba ditanggapi oleh pelatih Barcelona, Ernesto Valderde. Dia coba menampik semua pemberitaan soal Neymar.

"Neymar bersama kami dan tentu saja dia bertahan. Semua (pemberitaan) itu hanya rumor, karena sekarang adalah waktunya untuk semua rumor bermunculan," ujar Valverde kepada The News.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Neymar, kini memang sedang bersama skuat Barcelona di Amerika Serikat. Minggu 23 Juli 2017, pukul 05.05 WIB, mereka akan menghadapi Juventus di International Champions Cup, yang mana laga itu akan menjadi debut Valverde sebagai pengganti Luis Enrique.

Valverde, yang bermain untuk Barcelona sebagai pemain depan di medio 1988-1990 bersama Johan Cruyff mengatakan, dia tak pernah membahas apapun soal spekulasi soal Neymar. "Kami sudah membicarakan hal lain seperti taktik dan hal lainnya, tetapi tidak membahas Neymar," ucap Valverde.

Mengerikan, Neymar Menjerit dan Menangis saat Rehabilitasi Cedera ACL

"Dia adalah pemain yang kami cintai dan kami inginkan. Tidak hanya sepak bola, tetapi juga hal-hal yang dia bawa ke ruang ganti," katanya.

Di pramusim, selain Juventus, Barcelona juga akan menghadapi Manchester United (27 Juli), Real Madrid (30 Juli) dan Chapecoense (8 Agustus). Baru lah mereka melawan Los Blancos lagi pada 12 Agustus dan 15 Agustus di Piala Super Spanyol. (asp)

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024