Gagal Dapatkan Mbappe, Madrid Incar Rashford 

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Marcus Rashford tampil gemilang bersama Manchester United, meski masih berusia 19 tahun. Kualitas striker anyar itu mampu mengimbangi beberapa pemain senior di MU.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Penampilannya yang ciamik membuat sang manajer, Jose Mourinho jatuh hati akan peformanya di atas lapangan. Terlebih, setelah bocah ajaib itu menyumbangkan satu gol, ketika menghadapi Manchester City dalam laga pramusim kemarin.

Daily Star melaporkan, klub raksasa Spanyol, Real Madrid ternyata secara diam-diam mengincar pemain Timnas Inggris itu. Dia masuk dalam daftar empat pemain raksasa LaLiga untuk menggantikan Alvaro Morata yang sudah berlabuh ke Chelsea.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane ingin Rashford menjadi opsi jika salah satu dari trio Madrid, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, atau Karim Benzema mengalami cedera. Madrid tetap akan mempertahankan striker utama mereka musim depan.

Kabar ini mengindikasikan, bahwa perburuan Madrid terhadap Kylian Mbappe bakal dihentikan, sebagai gantinya mereka melirik Rashford. 

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Kabarnya, madrid telah menyiapkan dana sekitar €18 juta atau setara Rp279 miliar. Hal ini diyakini akan ditolak Setan Merah.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024