Neymar Segera Tanda Tangan Kontrak dengan PSG?

Pemain Timnas Brasil dan Barcelona, Neymar Jr
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker

VIVA.co.id – Isu kepindahan Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) terus bergulir. Meski pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, menegaskan bahwa kabar itu hanya lelucon. 

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Kabar lain juga menyebutkan, ayah Neymar telah terbang ke Paris untuk membicarakan masa depan anaknya. Hal ini diyakini bakal menjelaskan masa depan pemain asal Brasil itu di Barcelona.

Dia menjadi incaran PSG sejak musim lalu, namun terlanjur memperbaharui kontrak dengan Blaugrana. Banyak faktor yang membuat Neymar ingin hengkang.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Berawal dari kepergian rekan setimnya di tim nasional Brasil, Dani Alves, dari Barcelona. Hingga kabar perang dinginnya dengan manajemen saat masih diasuh Luis Enrique.

Setelah beberapa kabar itu mencuat, Neymar belum mengonfirmasi secara resmi terkait keinginannya musim depan. Namun, kabar terbaru menyebutkan, pemain berusia 25 tahun itu sepakat untuk pindah.

Mengerikan, Neymar Menjerit dan Menangis saat Rehabilitasi Cedera ACL

Surat kabar Prancis, Le Parisien mengklaim, kesepakatan tersebut segera ditandatangani, sebab Neymar menyetujui tawaran yang disodorkan PSG. (one)

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024