Casemiro: Real Madrid Tidak Butuh Mbappe

Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Gelandang Real Madrid Casemiro menilai timnya tidak butuh Kylian Mbappe. Menurutnya, lini depan Madrid sudah cukup berbahaya karena memiliki trio BBC.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Kita tahu dia pemain hebat (Mbappe). Tapi Madrid masih punya trio BBC (Bale, Benzema dan Cristiano Ronaldo)," kata Casemiro dilansir Soccerway, Rabu 26 Juli 2017.

"Kami punya pemain terhebat (Ronaldo). Lalu ada Bale yang pekerja keras. Dan Karim Benzema yang punya kualitas bagus. Saya akan mendukung mereka," lanjut Casemiro.

Kronologi Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun atas Kasus Pemerkosaan

Sebelumnya dikabarkan, Madrid telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk transfer Kylian Mbappe dengan harga fantastis, €180 juta (Rp2,7 triliun).

Namun kabar itu tidak disambut antusias oleh Casemiro. Sebab dia sangat yakin lini depan Madrid yang diperkuat trio BBC masih sangat ditakuti lawan, meski tanpa Mbappe. 

Profil Robinho, Eks Real Madrid yang Dipenjara 9 Tahun Dalam Kasus Pemerkosaan

Manajemen Madrid sendiri sangat bernafsu membeli Mbappe. Alasannya, striker 18 tahun itu telah menunjukkan ketajamannya musim lalu bersama AS Monaco di usianya yang masih muda. (ase)

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, berdoa sebelum pertandingan

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Diaby mantan pemain sepakbola Arsenal, dikabarkan mampu menghafal 19 juz Al-Quran. Dia juga sering terlibat membaca Al-Quran di sela-sela latihan dan pertandingan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024