Zidane Tunggu Pembuktian Navas untuk Real Madrid

Kiper Real Madrid, Keylor Navas
Sumber :

VIVA.co.id – Juru taktik Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku bangga pada Keylor Navas. Hal ini diutarakan Zidane usai pertandingan melawan Manchester City dalam International Champions Cup, Kamis 27 Juli 2017.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Meskipun kalah 1-4, namun Zidane menilai anak asuhnya berupaya sekuat mungkin. Zidane salut dengan kerja keras dan penyelamatan yang dilakukan Navas, terutama terhadap gempuran Sergio Aguero dan Gabriel Jesus.

Kendati demikian, Zidane meminta Navas berlatih lebih keras lagi, jika ia ingin dipertahankan dan menjadi bagian dari rencana pelatih asal Prancis itu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kendati isu kedatangan David De Gea diprediksi bakal menggeser posisi Navas, namun Zidane menegaskan Navas adalah kipernya. Dan pria asal Kosta Rika itu terus berupaya meyakinkan skuat Los Blancos.

"Keylor Navas kiper saya, dia tidak pernah menyerah. Semua pemain tentu mengalami kesulitan, namun dia mampu membuktikan," kata Zidane dilansir Marca, Kamis 28 Juli 2017.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kini, Navas memiliki peluang besar menjadi kepercayaan Zidane. Performanya di Liga yang akan bergulir sebentar lagi akan menentukan masa depan Navas. Pembuktian Navas ditunggu fans Madrid. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024