Hadapi MLS All Star, Madrid Diganggu Cedera Bale

Winger Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • Peter Casey-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Kabar buruk datang untuk Real Madrid jelang laga persahabatan melawan MLS All Star, Kamis pagi WIB, 3 Agustus 2017. Winger andalan Los Blancos, Gareth Bale mengalami cedera.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Bale mengalami cedera di pergelangan kaki kanannya dalam sesi latihan, jelang menghadapi MLS All Star di Soldier Field, Chicago. Padahal, duel Piala Super Eropa melawan Manchester United tinggal sepekan lagi.

Terkait hal ini, pelatih Madrid, Zinedine Zidane angkat bicara. Dia yakin cedera Bale tak terlalu parah, dan bakal segera pulih.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

"Dia (Bale) terlihat membaik, sedikit demi sedikit. Dia memiliki riwayat cedera panjang," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

"Pramusim berlangsung dengan sangat bagus sejak awal. Saya tak cemas mengenai perfroma Bale, karena tim ini memiliki momen bagus dan juga kurang bagus."

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Madrid baru saja mengalami tiga kekalahan beruntun di Amerika Serikat, di ajang International Champions Cup. Mereka kalah 1-2 (1-1) dari Manchester United lewat adu penalti, digasak 1-4 oleh Manchester City, lalu takluk 2-3 dari seteru abadi, Barcelona. (mus)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024