Kroos: Zidane Seperti Pelatih Jerman

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Gelandang Real Madrid Toni Kroos menilai, Zinedine Zidane seperti pelatih asal Jerman. Sebab pelatih Madrid itu kerap memberikan porsi latihan sangat berat ke para pemain.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

"Kami berlatih sangat keras. Khususnya di pekan pertama pramusim," kata Kroos seperti dilansir laman olahraga Spanyol, Marca, Rabu 2 Agustus 2017.

"Zidane terkadang terlihat seperti pelatih asal Jerman, mengacu dari tugas berat yang dia berikan kepada kami," ujarnya menambahkan.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Selain meminta untuk bekerja keras, Zidane juga memiliki tuntutan tinggi kepada para pemain untuk terus tampil lebih baik. Sesuatu yang dianggap positif oleh Kroos.

Apalagi musim ini akan menjadi musim ketiga Zidane di Madrid. Zidane pasti ingin meraih lebih baik lagi dari yang diraihnya musim lalu (Laliga dan Liga Champions).

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Dia jelas ingin selalu para pemainnya terus bekerja keras di sesi latihan sehingga bisa berulang di pertandingan sesungguhnya," ujar mantan pemain Bayern Munich itu. (mus)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024