Aksi Cemerlang Putra Zidane Gagalkan Penalti

Putra Zinedine Luca Zidane, saat Real Madrid vs MLS All Star.
Sumber :
  • http://www.marca.com

VIVA.co.id – Putra Zinedine Zidane, Luca Zidane, menunjukkan permainan apik saat Real Madrid berhadapan dengan MLS All Star dalam laga persahabatan, Kamis pagi WIB, 3 Agusus 2017. Luca menjadi pahlawan Madrid saat adu penalti. 

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Dalam laga yang berlangsung di Soldier Field, Chicago, Zidane menurunkan putra keduanya tersebut di menit 72. Kiper 19 tahun ini menggantikan posisi Ruben Yanez. Sebelumnya, Yanez juga masuk sebagai pemain pengganti Keylor Navas di menit 46.

Gawang Madrid yang dikawal Luca Zidane bobol di menit 87, lewat tandukan Dom Dwyer. Sebelumnya, Madrid unggul di menit 59, lewat gol Borja Mayoral.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

(Baca juga: Madrid Sukses Taklukkan MLS All Star)

Pertandingan pun harus dilanjutkan dengan adu penalti. Seperti dilansir situs resmi Madrid, Luca menjadi pahlawan dengan menggagalkan penalti pertama MLS All Star, Dom Dwyer. Sedangkan tendangan penalti Giovani Dos Santos mengenai mistar gawang.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Madrid akhirnya menang 4-2 lewat adu penalti. Penampilan apik Luca Zidane banyak mendapatkan pujian di media sosial. Terlebih, ini menjadi debut Luca di tim utama Madrid.

Selanjutnya, Madrid akan menghadapi Manchester United di ajang Piala Super Eropa. Laga akan berlangsung di Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Skopje, Rabu dini hari WIB, 9 Agustus 2017. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya