Bos Barcelona Beberkan Sikap Tak Terpuji Neymar

Penyerang baru Paris Saint-Germain, Neymar
Sumber :
  • Twitter/@neymarjr

VIVA.co.id – Belum usai kekecewaan Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, terhadap kekecewaan Neymar. Bartomeu menyesalkan keputusan bomber asal Brasil ini meninggalkan Barcelona dan memiilih bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Dengan kualitas yang dimilikinya, Neymar memang jadi salah satu pemain yang mendapatkan perlakuan istimewa dari Barcelona. Penyerang 24 tahun ini jadi salah satu andalan lini depan The Catalans dalam 4 musim terakhir, selain Lionel Messi dan Luis Suarez.

Namun demikian, Neymar justru pergi meninggalkan Barcelona. Hal ini yang disesalkan Bartomeu. Bartomeu menganggap jika apa yang menjadi keputusan Neymar bukanlah hal yang baik bagi Barcelona.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Dalam berita sebelumnya, Bartomeu mengatakan jika Barcelona tak pernah setuju dengan keputusan yang dibuat Neymar. Akan tetapi, Bartomeu menganggap tidak ada pemain hebat yang melebihi kebesaran nama Barcelona.

"Cara dia (Neymar) melakukam sesuatu bukanlah yang terbaik, bukan perilaku yang kami harapkan dari pemain Barca," ucap Bartomeu dikutip BBC.

Mengerikan, Neymar Menjerit dan Menangis saat Rehabilitasi Cedera ACL

Neymar dilepas Barcelona ke PSG dengan dana sebesar  €222 juta, atau setara dengan Rp3,4 triliun. Dengan jumlah tersebut Neymar saat ini berpredikat sebagai pemain termahal di dunia.

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Megabintang Inter Miami, Lionel Messi baru saja menembus 500 juta follower di Instagram. Berikut lima pesepakbola dengan follower terbanyak di dunia.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024