Sandiwara Hubungan Messi dan Neymar

Dua bintang Barcelona, Lionel Messi dan Neymar Jr.
Sumber :
  • Reuters / Albert Gea

VIVA.co.id – Sesaat sebelum pindah ke PSG, Neymar dan megabintang Barcelona, Lionel Messi, sempat berbalas komentar di Instagram. Mereka memperlihatkan kehangatan persahabatan ketika akan berpisah.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

"Hal luar biasa bisa berbagi beberapa tahun ini denganmu sahabat, Neymar," tulis Messi.

Hanya selang beberapa saat, Neymar langsung membalas dengan tulisan di kolom komentar, "Terima kasih saudaraku, saya akan sangat merindukan kamu".

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Empat musim bersama bahu-membahu di lini depan Barcelona, rasanya wajar bila perasaan mereka begitu sendu saat akan berpisah. Tapi Diario Gol memiliki pandangan yang berbeda.

Diyakini salam hangat perpisahan dari Messi dan Neymar itu hanya sebuah sandiwara. Sejatinya hubungan kedua pemain tersebut sangat dingin.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Messi sengaja menyampaikan ucapan itu via Instagram demi menyembunyikan situasi sebenarnya. Begitujuga dengan Neymar yang tak mau proses transfernya ke PSG diganggu oleh kekisruhan lain.

Dari awal memang sempat terbesit kabar Messi menjadi salah satu alasan Neymar ingin hengkang dari Barcelona. Dia tidak mau terus berada di bawah bayang-bayang La Pulga.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024