Jual Neymar, Barcelona Incar Philippe Coutinho

Bintang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :

VIVA.co.id – Gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho dikabarkan hanya akan meninggalkan Anfield Stadium, jika bergabung dengan Barcelona. Namun, Coutinho tidak akan memaksa Liverpool untuk menjualnya ke Barcelona. 

5 Klub Sepakbola Paling Kaya di Dunia, Real Madrid Duduki Posisi Pertama!

Dikutip dari Foxsport, pemain internasional Brasil ini pada Januari lalu sebenarnya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak selama lima tahun. Liverpool pun tidak berniat untuk menjual Coutinho. 

Untuk mendapatkan Coutinho, Barcelona juga harus bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG), yang dikabarkan juga tertarik. Barcelona dikabarkan telah memberikan penawaran sebesar £72 juta (sekitar Rp749 miliar), namun ditolak Liverpool. 

Justin Hubner Promosi ke Tim Utama Wolverhampton, Masuk Skuad Lawan Fulham

Barcelona tengah mencari pengganti Neymar yang hijrah ke PSG dengan nilai transfer Rp3,4 triliun. Barcelona pada dasarnya tidak menginginkan Neymar pergi. 

"Kami pikir (saat itu) ada kemungkinan Neymar pergi, dan karena alasan itulah kami mengajukan klasul buy-out," kata Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. 

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

"Sekarang kami mencari alternatif dan apa pun yang terjadi pada akhirnya akan bagus buat Barcelona, Sebab jika ia tetap berada di sini, kami memiliki pemain hebat, tapi jika ia pergi kami mendatangkan banyak uang," tutur Bartomeu. 

Menurut Bartomeu, harga Rp3,4 triliun adalah hal yang wajar dan masuk akal. Uang tersebut akan digunakan untuk memperbaiki klub, sehingga Barcelona memiliki kesempatan untuk mendatangkan pemain. 

"Kami akan mendatangkan pemain, yang pertama Nelson Semedo. Dan setelah itu akan ada lagi," ujar Bartomeu. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya