Usai Pesta Gol, Barcelona Siap Hajar Real Madrid

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Reuters / Stringer Livepic

VIVA.co.id – Barcelona dalam kondisi siap tempur melawan rival bebuyutan, Real Madrid. Kedua tim akan bertarung di dua pertandingan krusial sarat gengsi, pekan depan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona akan menghadapi Madrid di Piala Super Spanyol. Leg pertama akan digelar di Camp Nou pada 14 Agustus 2017. Disusul leg kedua di Santiago Bernabeu pada 17 Agustus 2017.

Dilansir Soccerway, Selasa 8 Agustus 2017, skuat asuhan Ernesto Valverde dalam kepercayaan diri tinggi usai menang 5-0 atas Chapecoense di ajang Trofeo Joan Gamper.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Barcelona disinyalir telah menemukan sosok pengganti Neymar Jr yang pindah ke PSG. Gerard Deulofeu tampil gemilang dengan menjadi kreator tiga gol Barcelona.

Laga ini juga melanjutkan tren positif Barca di pramusim. Mereka meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima laga ujicoba sepanjang musim panas ini.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Sementara itu, Piala Super Spanyol sendiri menjadi ajang pembuka sebelum Barcelona melakoni laga perdana LaLiga melawan Real Betis pada 21 Agustus 2017 mendatang. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024